Home +
Dari semua yang sedang dialami ini mengajarkan saya bahwa betapa keluarga itu sangat berharga. Rumah adalah tempat termewah yang pernah ada.

Dan keluarga harus diperjuangkan. 

Mencintai adalah memperjuangkan. 

Begitu pun untuk keluarga. 

Memperjuangkan keluarga agar selalu tenang. Melindungi keluarga dari keburukan dari luar , dan jangan pernah lupa bahwa keluarga juga berhak untuk dilindungi dari keburukan diri sendiri.

I miss home. I miss the feeling of being home. 

Sesibuk apapun, sejauh apapun bekerja, sempatkanlah untuk pulang. Selagi masih ada orangtua. Selagi masih ada rumah yang dituju untuk pulang..

Because one day you will realize that 'feeling of being home', hugs by parent, grandparent, brother, and sisters, is precious.












Labels:

+ posted on September 20, 2014 at Saturday, September 20, 2014
Jadi gitu +
Jadi gitu. Apapun yang terjadi, apapun yang dialami, jalanin aja. Lewatin aja karena pasti bakal lewat. Lagi sedih ya sedih aja. Lagi galau ya galau aja. Ga usah pura pura. Tooh ntar juga bakal happy lagi. Bakal ada aja hal hal diluar dugaan yang bikin senyum. 

Labels:

+ posted on September 17, 2014 at Wednesday, September 17, 2014
Love is everywhere (Allah maha baik. Allah maha asik) +
Alhamdulillah

Akhir akhir ini selalu dipertemukan dengan orang yang sangat sangat baikkkk dan asik asik

Pas mau berangkat 'naik', di bandara lagi nunggu flight, tiba-tiba aja ada ibu-ibu nyamperin, duduk di sebelah gue, dan langsung ngajak ngobrol banyakkkk bgt.. Dan ibunya baikkk bgt.. Sampe di suruh berkunjung  ke rumahnya sekali kali 😊

Sesampainya di balikpapan, mau menuju hotel dari bandara, dapet taksi yang supirnya baikk n ramaahhh banget

Keesokan harinya saat akan menuju lokasi, di mobil ada mas-mas baikkk banget juga yang ramah ngajakin ngobrol  dan ngasih banyak info baru yang bermanfaat

Sesampainya di lapangan, di hotelnya, ketemu ibu-ibu pemilik hotel yang juga baikkkk banget. Udah seperti orangtua sendiri..

Pas kamar yang biasa gue tempatin mau diberesin dulu oleh mbak asistennya, dan si mbanya juga baikk n asikk banget

Pas ke rig, awalnya job ke rig workover, ketemu engineer PE yang pas itu job bareng dan baikk banget banyak ngajarin n very cooperative person. Company mannya juga baik n asik banget.

Lalu job di kutai3, which is rig 'favorit aing', sesampainya disana ternyata para coman semua rig vico lagi pada ngumpul, eh malah diajakin gabung n ngumpul bareng mereka. Satu satunya engineer service company yang ikutan. Hehe.. 
Ngobrol seru, ketawa ketawa, sampai ikutan ngebecandain coman disana (dasar engineer muda gak tau diri 😝 ) ujung ujungnya malah ditawarin gabung aja sama mereka. Uummmm.... 
Termasuk crew di sana juga asik asik n cooperative bangett. 

Besoknya ngejob di bn3, coman yang kata yg lain terkenal ngeselin, eh malah asik banget juga. Sampai ngobrol juga tuh ketawa ketawa bareng. Sampai disuruh incharge disana aja ga usah ganti ganti. Haha Seruuu

Terus pas lgi beli makanan deket hotel, ada penjual nasi padang nya baik bangett.. 
Pas mau makan di warung sunda, si tetehnya langsung nnyain 'ehh si mba apa kabaaar? Kemana aja lama ga keliatan?' Ah  alhamdulillah ternyta masih inget sama gue.. Gue request menu yang aneh aneh n ga ada di daftar menunya dia, dibikinin dan enaakkk.. Aaahh Bahagia.. Abis makan disana pas mau pulang malah dikasih kue singkong :")

Terus... Ummm.. Apalagi yaah.. Ya intinya   Alhamdulillaaah  selalu dipertemukan dengan orang yang baik dan asik. Alhamdulillah kalau Allah gak bukakan dan lembutkan hati mereka, ga mungkin mereka bisa sehangat dan sebaik itu ke gue..  Semua atas izin Allah.. Semua atas cinta Allah.. Ya.. Kalau boleh GR (GR sama Allah itu boleh kan ya?) Semoga semua ini adalah bukti bahwa Allah cinta sama gue :") 

"Apabila Allah mencintai seseorang, maka ia akan memerintahkan seisi semesta untuk ikut mencinta orang tersebut.." 

InsyaAllah.. Keep going n do everything buat meraih cinta Allah 😊

Labels: ,

+ posted on September 16, 2014 at Tuesday, September 16, 2014
Kepada Entah Siapapun Itu +
Gak. Jangan mendekat. Jalan yang aku sedang lalui terlalu terjal.
Gak. Jangan mendekat. Disini banyak batu - batu runcing, kulitmu bisa saja terlalu tipis sehingga akan mudah luka.
Gak. Jangan mendekat. Kamu akan kelelahan bahkan dehidrasi lalu mati.
Gak. Jangan mendekat. Kamu  ga akan sanggup lewat jalan ini. Jalanku penuh duri dan lobang. Kamu ga akan sanggup. Sakit nanti.
Gak. Jangan mendekat. Perjalanku ditengah terik matahari dan malam yang dingin. Kamu ga akan kuat.
Gak. Jangan mendekat. Terkadang mungkin kamu akan kehabisan bahan makanan. Disini ga ada mcD atau KFC kesukaanmu.
Gak. Jangan mendekat. Kamu ga akan cukup sabar berjalanan sambil menyibak rumput rumput tajam yang siap menggores kaki mulusmu.
Gak. Jangan mendekat. Medan yang ditempuh ini bukan medan yang biasa dilalui orang. Aku saja tak ada peta. Apalagi kamu. Akan ada banyak kejutan yang mungkin kamu tidak akan siap mental.
Yakin mau berjalan bersamaku? Kamu masih punya pilihan: kembali ke rumah dan tempat tidurmu yang nyaman.




Dan nyatanya memang ga akan ada yang sanggup.
+ posted on August 25, 2014 at Monday, August 25, 2014
+
"jalan yang lo lewatin ini terlalu terjal,Tha! Gak akan ada orang yg mau nemenin melewati jalur ini."
+ posted at Monday, August 25, 2014