Thought +
Segala yang gak halal, cuma akan 'terlihat' bahagia padahal tidak, sama sekali gak bahagia. 
Hanya dengan menjalani perintah Allah hati menjadi tenang.. 
Melakukan yang tidak diajarkan dalam Islam tidak lebih dari buang buang waktu energi dan pasti ada yg mengganjal di hati.. Ga akan bahagia karena tidak ada ridho Allah di dalamnya.. 
Itulah kenapa umumnya orang yg pacaran wajahnya terlihat redup, tidak bercahaya, auranya gelap.. Terlihat susah walaupun senyum sumringah..
Org yg jomblo/tidak pacaran atau yg nikah biasanya wajahnya cerah.. Auranya lebih keluar.. Matanya bercahaya bahagia.. 
Hmmm
Just my thought. No offense. Dont take it personally. 😊

Labels: ,

+ posted on September 28, 2014 at Sunday, September 28, 2014
+
Lindungilah keluargamu. Wajib. 

Setidaknya, lindungilah keluargamu dari keburukan dirimu sendiri.

Labels:

+ posted on September 22, 2014 at Monday, September 22, 2014
Bau Rumah +
Do you know what is the most expensive smell?

It's the smell of home. 


Bau rumah :")

Labels:

+ posted at Monday, September 22, 2014
Home +
Dari semua yang sedang dialami ini mengajarkan saya bahwa betapa keluarga itu sangat berharga. Rumah adalah tempat termewah yang pernah ada.

Dan keluarga harus diperjuangkan. 

Mencintai adalah memperjuangkan. 

Begitu pun untuk keluarga. 

Memperjuangkan keluarga agar selalu tenang. Melindungi keluarga dari keburukan dari luar , dan jangan pernah lupa bahwa keluarga juga berhak untuk dilindungi dari keburukan diri sendiri.

I miss home. I miss the feeling of being home. 

Sesibuk apapun, sejauh apapun bekerja, sempatkanlah untuk pulang. Selagi masih ada orangtua. Selagi masih ada rumah yang dituju untuk pulang..

Because one day you will realize that 'feeling of being home', hugs by parent, grandparent, brother, and sisters, is precious.












Labels:

+ posted on September 20, 2014 at Saturday, September 20, 2014
Jadi gitu +
Jadi gitu. Apapun yang terjadi, apapun yang dialami, jalanin aja. Lewatin aja karena pasti bakal lewat. Lagi sedih ya sedih aja. Lagi galau ya galau aja. Ga usah pura pura. Tooh ntar juga bakal happy lagi. Bakal ada aja hal hal diluar dugaan yang bikin senyum. 

Labels:

+ posted on September 17, 2014 at Wednesday, September 17, 2014