+
Waktu muda gini kita merasa bisa berbuat semaunya... Bisa bersikap seenaknya.. Mencitrakan diri sebagaimana bebasnya dan senangnya hati.. 

Tapi kalau itu tidak di jalan yang baik.. Tidak di jalan Allah.. Gak nurut sama Allah.. Melawan Perintah Allah..

Hati2..

Azab sering datangnya belakangan.. 

5th lg.. 10th lg.. 25 tahun lagi.. Atau bahkan saat kita udah lupa :/

+ posted on November 19, 2014 at Wednesday, November 19, 2014
Ruang +
Manusia itu hidup butuh ruang.

Ruang untuk dirinya sendiri.
Ruang untuk kontemplasi.
Ruang untuk bertumbuh.
Ruang untuk bersembunyi dari dunia.
Ruang untuk berfikir.
Ruang untuk beristirahat.
Ruang untuk berdua saja dengan hatinya. 
Ruang.. 

Labels:

+ posted on November 10, 2014 at Monday, November 10, 2014
+
Semoga kita tidak termasuk orang orang yang hatinya telah keras seperti batu. Yang tau tentang perintah Allah, namun keras hati untuk tetap tidak menjalankannya..

Ya Allah aku berlindung padaMu dari hati yang keras.. Jauhkan aku dari hati yang selalu ingin melawan dan melanggar.. Aku berlindung padaMu dari jiwa yang gelap.. Berlindung dari jiwa yang tak terterangi oleh cahaya..
+ posted on November 09, 2014 at Sunday, November 09, 2014
+
Manis? Iya.
Di jalan Allah? Enggak. 
BERHENTIIN!

Manis? Enggak. Pait!
Di jalan Allah? Iya. 
JALANIN! 

"Barangsiapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah maka Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik."

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.”

Labels:

+ posted on October 17, 2014 at Friday, October 17, 2014
+
Yang di post di path mungkin cuma listening to- lagu umumnya.. Tapi kita ga tau berapa lembar halaman alquran yang dibacanya sblm tidur..

Yang diberi tahu ke kita mungkin cuma makan makannya tapi kita ga tau ada berapa jiwa lemah yg dia beri kehidupan..

Yang kita lihat mungkin cuma senyum di foto selfie nya tapi kita ga tau air mata yg membasahi pipinya saat menghadap rabb-Nya..

Yang kita tau mungkin cuma jalan jalannya tapi kita ga tau perjalanan ke mesjid nya dia untuk shalat berjamaahnya setiap hari.. 


Labels:

+ posted at Friday, October 17, 2014