Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

January 01, 2011

ini sumatera,boy!

Sumatera. Pulau tempat aku dilahirkan dan dibesarkan. lovveeeeeeeeee you so muucchhh...

 Dengan suhu udara yang 'sedikit' lebih panas daripada bandung, membuat saya harus mengeluarkan waktu ekstra untuk mandi dan menambah kuantitas mandi harian saya.

Jadi kalau lagi liburan di rumah kayak sekarang, pasti harus mandi MINIMAL tiga kali sehari. Panaasssss banget boooyy!!! Gerahnya minta ampun!

Disini juga kalau jam enam sore masih serasa jam tiga siang loohhh. saking masih terang dan panasnya.

Tapi dibalik semua ke-gerah-an di sumatera, seluruh pemandangan yang superkeren dan kuliner yang super nikmat, menjadi alasan kenapa saya tetap cintaaaaa sumatera.. :D

3 Kommentarer:

Anonymous

KETAUAAANNN PUNYA BLOOOGG !!!!!!!!

Artha Ratu Nauli

hahaha baru liat komennyaaa.... :D

Anonymous

sering - sering update blognya dooong :), main ke blog aku jugaa yaa .. siapa tau nemu yang aneh2 kamunya :)