Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

December 25, 2010

mulai dari hal kecil. mulai dari sekarang.

Saya adalah insan (halah,insan...ckck) yang sukaaa banget travelling.

jadi hari ini tuh benar-benar lagi ga da kerjaan, sementara fikiran saya udah melanglangbuana kemana-mana. efek liburan nih. jadilah saya menghabiskan waktu satu hari penuh cuma untuk browsing destinasi liburan. mulai dari yang terdekat,west sumatera,wakatobi,bau-bau,wangi-wangi (sulawesi. lucu kan namanya) sampai yang jauh yang kalo saya bilang ke nyokap buat minta duit beli tiket kesana yang ada malah dijitak,haha, ya seperti kota kecil di UK gitu deh. hahaha sok-sok-an.

Tapi bukankah langkah besar itu dimulai oleh langkah kecil? jadi ya gapapa lah yaa liat-liat dan dimimpiin sekarang, semoga aja 'suatu hari nanti' bakal terjadi. hmm.. amin.

  :)

0 Kommentarer: