Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

May 07, 2012

Super Ojong

Sandro: teman-teman, presentasi dan ujian kapsel jadinya diundur rabu.

Joydi: anj*r, tau gitu gue nonton seribu lampion di yogya!

Ived: tau gitu gue ikut recruitment Schlumberger di ITS

Saya: tau gitu gue tidur *dalam hati*

Yak. Mari ojong bersama, kawan!

Senin pagi, semua anak yang ngambil kelas kapita selekta pemboran, sibuk dengan laptop masing-masing. (Harusnya) hari ini presentasi akhir sekaligus ujian tertulis. Semua panik. Semua sudah siap dengan bahan presentasinya masing-masing.

Dan saya, pas baru nyampe kampus, langsung ditegur sama Ihsan, "Tha, lo ga tidur lagi ya?". Pasti gara-gara lihat lingkaran hitam di bawah mata saya deh.  Tapi karena fokus ke hari-ini-akan-presentasi, jadinya saya ga jawab Ihsan. Maaf ya Saan...

Seminggu ini tidur jam setengah 4 subuh terus. Fufufu..

"Nikmatilah 'kesakitan' ini,kawan. Karena justru berlelah-lelah ini adalah nikmat."



0 Kommentarer: