Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

November 17, 2013

Himpunan Lagiii



Akhirnyaaa bisa ngepost blog lagi.. Beberapa waktu terakhir ini gabisa ngepost blog bukannya karena ga sempet buka blog, tapi emang di kantor saya di tengah hutan kalimantan sana entah kenapa eror gitu halaman yang buat nulis postingannya. Kan bisa pas off tha? Pas off mah gak akan pernah megang laptop. Huehehehe ;p
How’s life? Hmm.. mau jawab great, takut terkesan basi ya? Intinya life has been changed so fast. Bukan, bukan dari yang biasa makan nasi lalu jadi makan ikan mentah, itu ga enak sih di lidah saya yang kurang gaul ini, hehe, tapi moment dalam hidup yang sudah tak lagi sama. Hazek. Hmm
Kerjaan gimana kerjaan? Ya lancar aja.. biasa aja. Ke rig – di kantor – ke rig – di kantor begitu seterusnya.
Terus, yang tadi maksudnya apa sih? Moment apa nih? Jadi yang saya maksud ‘moment yang sudah tak lagi sama’ itu adalah, berawal dari pas off awal november lalu bertepatan dengan ada pelantikan TM12 di Lembang, Bandung. Saya kan kalau off stay di jakarta, jadi ya dibela-belain lah ke Bandung, biar bisa ikut pelantikan. Berkaitan dengan ini, kepikiran aja, kalau saya ga bela-belain berpartisipasi kali ini,, entah kapan bisa ikut lagi. Kegiatan himpunan tahun depan ga tau bisa ikut atau engga, mungkin bakalan jauh lebih sibuk dari sekarang. Terbersit aja fikiran, Ya Allah, waktu berputar cepet banget.. Mungkin setelah ini, saya akan menjalani kehidupan ‘orang dewasa’, yang cuma bakal diisi dengan urusan kerjaan, dan urusan keluarga/pribadi. Ga ada urusan himpunan lagi. Ga ada kegiatan berjahim – jahim lagi. Ga akan ada momen ‘woy, jam XX kumpul di himp’ lagi. Hiks. Makanya tanggal 8-10 november 2013 kemaren saya ke Bandung ikut pelantikan himpunan, ada juga beberapa teman angkatan yang juga menyempatkan buat ikutan. Saya senang. Bahagia. Bayangin, saya di Bandung, kegiatan himpunan, berjahim, menghirup udara Bandung, Bangun pagi dengan perasaan bahagia. Dan itu amazing. *lebay mode on*
Di Bandung kemarin awalnya bingung gitu tentang tempat nginep, nelpon hotel udah pada full booked, maklum, waktu itu saya ke bandungnya jumat, weekend kan itu, ya pasti udah pada penuh lah hotel – hotel di Bandung. Temen-temen angkatan udah pada ga ada yang di Bandung. Nelfon anak 2009, dianya lagi ga dikosan. Udah mikir sih pit-paitnya ga dapet hotel, tinggal nginep aja di DT, sekalian itikaf. Hehehe. Tapi untunglah akhirnya ada temen Gamais yang bersedia merelakan kosannya buat nginep. Uwooh thanks God! Thanks to Dwina Lubna (TL08) dan Amalia Solihati (EL08), kalian manusia apa malaikat? ;0
Oiya, ke Bandung kali ini nyobain naik kereta, udah lamaaaa banget ga pake kereta ke Bandung, terakhir itu kalau ga salah kuliah tingkat 1. Ternyata  kalau ke Bandung enakan naik kereta loh. Lebih murah daripada naik travel , dan yang pasti, bebas macet. Fyi aja nih, kalau ke Bandung saat wiken itu at least menelan waktu 5 jam perjalanan. Macet nya itu lho.. Seakan kalau wiken, warga Jakarta pindah berjemaah ke Bandung. Waktu itu saya naik kereta pas 3 jam. Tarif 65 rb. Meanwhile kalau naik travel 100 rb. Makanya naik kereta aja sudaahh...
Semalam doang nginep di kosan Amal nya, setelah itu langsung ke himpunan, sempet jalan jalan bentar sih malemnya dan siangnya. Kuliner, as always :D
Abis itu kita ke Lembang, waktu itu sempet ga tau tempat persis nya dimana, untung ada rocky si anak gaul. Disana ya biasa ramah tamah sekaligus nasihatin adik-adik baru tentang berhimpun gitu..
Selesai pelantikan, nyampe Bandung lagi sekitar jam 6 pagi, lumayan capek dan ngantuk , langsung ke himpunan, di himpunan, langsung pada tidur, blas. Udah kayak pengungsi. Posenya pun macem-macem, ada yang miring, dikursi, senderan, dsb. :D
Jam 8an bangun, langsung cuci muka bersih bersih, cau ke Car Free Day bareng rony n rocky. Seneng ga sih, terbangun di Bandung. Terbangun di kampus. Lebay yah. Haha.. Enjoy Bandung banget lah pokoknya.
Sektar jam 10an itu orang berdua balik mandi, dan saya juga balik ke Jakarta. Ga langsung balik sih, karena travelnya jam 12.45, ya kali ini pulangnya nyobain naik travel, pertimbangannya, nyampe jkt pasti udah capek, dan pool travel di jkt ini relati flebih deket ke cempaka putih daripada stasiun gambir. Wong pool travelnya di cempaka mas :D
Sempet killing time dulu di Browfee Amanda, Dago, karena ga mau cepet cepet ke travel. Jam setengah 12 deh baru ke travelnya. Eh pas di pool, travel yang bakal saya tumpangi katanya masih terjebak macet di jalan menuju ke Bandung, akhirnya saya dipindah ke travel dengan schedule lebih cepat. Alhamdulillah. Jam 12 tepat jadinya berangkat pulang jkt. Huhu Bye Bandung...
Special thanks to TM08 yang udah dateng: Bocun, Rocky, Rony, Basdon, Ganar, Andi, Lutfan, Zainal, Rizky, Ipul,Wega.
Semoga setelah ini masih tetep bisa ikut kegiatan himpunan, karena saya ga mau cepat – cepat masuk ke ‘dunia dewasa’ yang cuma kerja – keluarga/pribadi aja.