Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

May 23, 2014

Drama RST

Somebody wanna know what is go on my life recently? haa..?  *celingak - celinguk* ga ada. Baiklah. *tutup laptop*

Jadi dengan selesainya saya school 2 tahap, maka resmilah saya istilahnya incharge. Istilah ini buat engineer yang udah ditraining, dan bisa dilepas buat running job sendiri (well, dengan crew sih tentunya).

Nah karena sudah resmi incharge, abis off kemarin saya langsung disuruh buat ke mutiara/handil. Ini adalah lapangan yang berbeda dari lapangan yang biasanya yaitu badak. Kalau mutiara/handil ini, ga ada kantor kayak di badak. Jadi semua nya dikerjakan dari kamar hotel. Tapi hotelnya jangan dibayangkan kayak novotel, fourseasons, hilton, dan kawan - kawannya yah. Ini adalah penginapan sederhana gitu. Ya namanya juga di daerah. Tapi enak deh kamarnya. Homy... Saya jadi berasa lagi tidur di kamar rumahan.. Ibu dan mbaknya juga baikkk banget.. Jadi serasa di rumah.. *mellow :')

Nah, disini tadinya bareng frank, frank nya off, naik kahfi. Jadilah saya sekarang lagi bareng kahfi 'jaga warung' mutiara. Thank to internet penginapan yang lumayan. Jadi kerjaan (ngenet) lancaarrr jayaaaa..

Kerja gak di kantor alias di kamar gini jangan dikira santai lhoo.. ya santai sih.. pake baju tidur aja bisa langsung kerja. Tapiiii.. jadi ga ada waktu berenti kerjanya kecuali pas mau tidur. Kalau masih belum ngantuk, ya secara laptop ada di depan mata, adaaa aja yang di-kulik-kulik.  Bisa dibilang justru lebih kerja terus kalau di kamar begini. Kalau ga dipegang itu kerjaan, kepikiran. Takut ada yang missed.

Well, jadi tadi siang laptopnya kahfi entah kenapa agak mandek gitu, dia mau buka RST gabisa. Jadilah dia minta tolong saya buat bikin itu RST. Daaannn berhubung laptop ini baru diinstal ulang, saya gak ngeh kalau ternyata belum nginstal RST lagi. Ditambah belum nginstal yang buat ngeprint ke PDF juga. Duh! Urusan instal-instalan memang ga pernah bisa hinggap di kepala ini >,<

Akhirnya terpaksa deh si kahfi nginstalin dulu dan sebagainya. zzzzz artha-super ngerepotin-ratu nauli memang.

Tapi dari sini pelajaran yang diambil adalah, pertama dan yang pasti, harus ngeh dengan hal - hal kecil tapi penting, ya kayak primo pdf ini misalnya. Tapi bukan itu yang mau saya highlight, melainkan, cara Allah buat ngelindungi kita dan ngingetin kita tentang sesuatu, itu macem - macem ya.. intinya Allah itu sayaang sama kita dan akan dengan caraNYA ngasih tau kita akan hal - hal yang penting bagi kita.

Ya kayak kejadian ini, Allah mau ngasih tau dan ngingetin saya bahwa di laptop saya tuh belum instal RST dan primo pdf, tapi melalui mendeknya laptop kahfi. Kalau laptop kahfi lancar-lancar aja, mungkin saya masih gak ngeh ini kalau belum instal. Repot deh di kemudian hari pas lagi butuh buat kerja. See.... Allah ngasih taunya dengan caraNYA. Bisa secara langsung, maupun secara tidak langsung. Bisa straight, bisa dengan didahului 'drama' dulu. MashaAllah..Alhamdulilah.. terimakasih yaAllah. Cheeseee *pose dengan layar laptop terpampang RST* 

0 Kommentarer: