Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

September 29, 2017

Should I speak up again?

Jadi sekarang kayaknya bener2 lagi puncak era social media ya. Dimana orang-orang berlomba-lomba menyampaikan pendapatnya di social media.

Dan gue? pengen sih meyampaikan pendapat... dan sesekali gue masih lakuin.

Jadi , sekedar cerita, gue tuh dulu, sempat berada di masa dimana gue bener2 sukaaa banget mengkritisi segala sesuatu. Apalagi sama issue issue yang lagi hot tuh, beuhh...  terus sampai pernah kultwit segala lagi di socmed. *well , jamannya twitter emang.
Semuga gue kritik, pendapat gue bla bla bla.. dst dst.

Tapi sekarang... gatel sihhhh pengen "speak up" lagi di social media, tapi kayak udah lelah gt. Udah.... yaudahlah serahhh lo pada.


0 Kommentarer: