Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

July 05, 2011

Ngayogyakarta ! Belum berangkat aja udah penuh cerita :)

Katakan Peta !
Kalau kalian adalah orang  yang pernah saya ceritakan,atau  pernah baca cerita saya sebelumnya, tentang betapa saya sangat menyukai Yogyakarta dengan teramat banget sekali so much sejak zaman dahulu kala. Sejak SMA ding lebih tepatnya,ga tau kenapa.

Dan pada akhir juni 2011 kemaren, tangggal 29 juni 2011, teman saya Nia ngajakin jalan-jalan ke Yogya, bareng teman-teman satu kampusnya. Dan mumpung Uchie juga masih ada di Bandung, jadi sekalian aja diajakin main ke Yogya. Sontak saja saya dan Uchie langsung mengiyakan.

Sekilas sebelum hari H nih,jadi berangkatnya kan rabu, nah tanggal 27 juni nya saya masih di Jakarta karena baru selesai ngurusin acara Golf Tournament alumni HMTM PATRA ITB,dan dalam keadaan demam karena kecapean mungkin. Awalnya agak ragu juga bisa pergi atau ngga. Pacar juga ragu ngelepasin saya ke Yogya karena sayanya yang sakit begitu, huhuu maaf yaaa sempet bikin khawatir.... Belum lagi tiket udah dipesen buat pulang - pergi. Tapi apa daya malah demam :( 

Akhirnya terpaksa 'berkunjung' ke Borromeus lagi,terpaksa nge-sisha bentar (ehem,sisha disini beda maksudnya looh),terus dikasih obat sama dokternya,yang berakibat fatal: budget saya ke yogya jadi 'agak' terkuras karena biaya ini itu dalam rangka demam kali ini. Yaudahlah, demi sehat,apa boleh buat.


Lagi lagi masih bingung nih , lanjut ikut apa ngga. Lalu setelah berdiskusi yang cukup alot dan serius sama sang pacar,yang memang paling 'heboh' cemasnya,hehe, akhirnya diputuskan: liat selasa besok, fit apa belum.

Selasanya,28 juni 2011, pagi harinya, udah agak mendingan sih. Dengan sedikit memaksakan diri, coba keluar kosan,maksudnya biar sekalian olahraga :) jalan ke arah simpang dago buat nyari sarapan.

Oh iya, Alhamdulillah selama sakit ada Uchie dan Nia yang setia menemani. Thank you sistaaahh! Peyuuukkk... :* :* 

Abis sarapan bubur ayam, mampir bentar ke pasar pagi simpang dago buat beli jeruk nipis, 'ramuan dewa' andalan saya ini kalau sakit :)

Kelar beli jeruk nipis, malah ketemu ibu - ibu penjual jamu gendong. Kebetulan saya memang suka minum jamu,karena dibiasain sama mama dari kecil, katanya anak perempuan harus rajin minum jamu. Jadi kebiasaan deh sampai sekarang :)

Mungkin ini pertolongan dari Allah juga, pas ketemu penjual jamu, langsung saya pesen 'jamu buat ga enak badan', kata ibu penjualnya,itu jamu tolak angin, apapun lah Bu.. yang penting seger lagi nih saya.
Pas dikasih minum tu jamu, Hummmm... Ya Allaaahhhh pahitnyaaaaaaa... >.<

Lagi - lagi gapapalah. InsyaAllah membantu. Gitu aja tuh waktu itu mikirnya. Glek glek glek..akhirnya satu gelas jamu hitam super pahit itu pun kandas !

Satu jam...dua jam... eh, mulai keringetan saudara-saudara! keringetannya layaknya orang baru sembuh dari sakit gitu loh. Jam jam berikutnya , malah makin seger,, Alhamdulillaaahh....

Sorenya bener-bener udah berasa fit lagi. Dan dengan menyebut Bismillahirahmanirahim, saya jadi ikut ke Yogya. Yippiieeee... ! Jingkrak jingkrakk... Koproll.... Tiup tiup terompeettt ... Syalalallalaaa.. :D :D :D


 To Be Continued....

0 Kommentarer: