Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

September 05, 2011

Allah Selalu Beri Apa Yang Kamu Butuhkan

Kali ini saya akan berbagi mengenai bersyukur.  
Sebenarnya ini mengenai betapa Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan. Apabila itu juga bertepatan dengan apa yang kita mau, ya itu namanya Bonus dari Allah. Kan Allah maha penyayang.. :)

Jadi belakangan ini saya sadar,dan merasa dalam keadaan yang labil-selabil-labilnya. Tapi setiap poin yang kala itu memenuhi fikiran saya dan membuat saya galau, saya seperti selalu mendapat clue dari Allah tentang penyelesaian ataupun cara menyikapinya.


Pernah suatu ketika saya sedang dalam mood yang ga bagus. Tidak bersemangat ngapa-ngapain. Bawaannya pengen diem aja. Tiba - tiba ketika sedang buka-buka internet, saya seolah diarahkan untuk membuka sebuah blog random yang isinya tentang betapa penting danindahnya hidup dengan penuh semangat.

Tuhan selalu beri apa yang kamu butuhkan.

Ketika saya sedang bete sama seseorang (astaghfirullah..jangan dicontoh ya), tiba-tiba lagi saya randomly mendapatkan sebuah artikel tentang indah dan mulianya memaafkan.

Pernah juga saat saya sedang merasa tinggi dan bangga, saya dipertemukan lagi dengan artikel tentang orang sukses adalah orang yang rendah hati dan suka menolong.

Ya, Tuhan selalu beri apa yang kamu butuhkan.

Ketika saya sedang malas ngerjain tugas, Allah memperlihatkan saya artikel tentang profesionalitas.

Ya , petunjuk dari Allah biasanya datang kepada saya memang dalam bentuk tulisan, dan keseringannya adalah artikel di internet, ya mungkin karena saya memang lumayan sering menggunakan sistem komunikasi itu kali ya.
Overall, i thank you GOD.. Really!

Sungguh Allah memberikan petunjuk kepada aiapun yang DIA kehendaki. Kepada orang-orang yang berfikir. Jadi, coba deh perhatikan apa yang kamu alami, apa yang ada di sekelilingmu,cermati, dalami, barangkali diantaranya ada tanda - tanda petunjuk dari Allah.

Sebagaimana firman Allah dalam Al-Quran:

“Sebagai petunjuk dan pelajaran bagi orang-orang yang berfikir”
(QS. Al mukmin: 54)

2 Kommentarer:

THEO ANDI SETIO

Alhamdulillah...
Makasih ya dah bikin ku semangat lagi lewat tulisan mu. Thanks a lot.

^_^"

Artha Ratu Nauli

wahaa makasih theo.. :))