Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

June 13, 2012

Indonesia Hijabfest 2012

Festival para wanita! 
Awalnya cuma mikir, 'ah palingan kayak pameran biasa'. eh ternyata oh ternyataaaa...

Hari ini, emang udah niat sih pengen ke Hijabfest, tapi mampir dulu ke kampus karena bertepatan sahabat saya Ummy dan Arif sidang komprehensif. Sidang yang cukup 'mematikan' di jurusan saya. Setelah nyamper ke kampus, bercakap-cakap dengan anak-anak yang lain juga, sempet ngomongin TA (teteeep) dan ngomongin tentang strategi asistensi kuliah pemboran juga, dan pastinya nyemangatin ummy dan arif buat sidang komprenya.

Sekitar jam 15.00 wib, beranjaklah saya ke Hijabfest, dan Alhamdulillah banget acaranya diadakan di Sabuga ITB, jadi tinggal 'ngesot' deh dari kampus. Pas nyempe disana...ternyata ramee! Penuh oleh wanita! Yakin nih kalau ada cowok yang 'keselip' disini, pasti antara senang sama serem gitu dikelilingi sama perempuan satu gedung. 

Mayoritas perempuan yang dateng adalah para pemakai hijab. Walau ada juga yang gak pake. Soalnya disini ada atasan, bawahan, sepatu, tas, asesoris, dan jilbab tertunya. Baik yang berhijab dan yang tidak/belum, monggo...Warna warni. Cantik-cantik. Semua senang. Semua riang. Masuk, sempet liat-liat booth beberapa, terus ternyata ada fashion show dari beberapa desainer-hijab muda, jadilah saya memilih untuk nonton fashion show dulu. Salah satu karya yang dipamerkan adalah karyanya Ghaida. Beliau ini adalah puteri dari Aa' Gym dan sekaligus alumni ITB juga. Keren kan. Dan ketika para model itu memperagakan baju-bajunya, langsung takjub deh. Serasa ngeliat bidadari turun. Dalam nuansa pastel nan lembut dan chic, make up warna-warna pastel, cantiiikkk. Kalau saya jadi cowok mungkin bawannya pengen ngelamar salah satu dari mereka. :D

Setelah nonton fashion show, temen saya Ocha nyusul, biasa, kami berdua memang penikmat fashion. haha. Shalat ashar, terus keliling. Satu persatu booth dicek. Lucu-lucu, dan harganya lumayan lebih murah daripada di outlet. Dan namanya juga cewek ya, pasti ada aja yang lucu buat dibeli. Jadilah pulang-pulang dengan beberapa kantong plastik belanjaan. Harga disana mulai dari IDR 3000 sampai IDR 2juta. Kita mah yang sedang-sedang ajaa.. Dan hal yang menyenangkan adalah saya yang dapet free pashmina karena beli tiket seminar. Pashminanya cantik. Kayaknya tema hari ini adalah 'cantik' deh.

Ocha beli jilbab motif bunga kecil-kecil, bagus, rasanya ngeliat itu jilbab kayak simbolisasi surga *hehe lebay*. Saya sendiri, tergoda buat beli rok, cantik deh, modelnya layering gitu, tapi bahannya 'jatuh', sukaaa.Terus sempet beli beberapa inner jilbab dan brooch. Buat ke acara formal sih rencananya.

Ini nih hasil buruan akika:


Hasil buruan

Ada Goodie Bag-nya juga loh

Allhamdulillah buat hari ini :)






0 Kommentarer: