Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

June 10, 2012

Unpredictable Lovely Gift

"Tuhan selalu memberikan apa yang kita butuhkan.."
Mungkin kalimat itu terdengar klise ya? tapi beneran kok itu.. Jadi gini, sabtu sore kemaren, di kosan, lagi suntuk resah gelisah gundah gulana mikirin negara dan bangsa, tiba-tiba pintu kamar saya diketuk dari luar. Biasanya kemungkinannya ada 2, si mbak mau ngambil calon cucian, atau ada paket kiriman. 

Awalnya pasti saya ngira yang pertama lah ya, secara ga ada event apa-apa gitu.. Ulangtahun masih lama, anniv juga bukan, pun wisuda belom. Terus pas saya liat, ternyata paket! Saya baca nama pengirimnya, kok rasanya gak kenal... Tapi secara tampilan luar sepertinya aman,bukan bom, jadilah saya buka dengan suka cita.. Ternyata oh ternyata isinyaaa..... BUKU KUMPULAN ZIKIR! SUBHANALLAH...... Dan ada surat kecil juga terselip di dalam kadonya.. Rupanya itu dari kakak mentor agama saya, tapi berhubung beliau sedang bekerja di luar kota, jadilah ia meminta tolong ke temennya buat ngirimin.. Wahh terharuuu :')


Jadi tempo hari saya memang pernah diskusi dengan kakak mentorku ini, dan berujung di 'zikir'.. Karena itulah beliau mengirimkan saya buku kumpulan zikir ini. Bener-bener deh, zikir itu bikin tentram.. Makanan bergizi buat hati.

Kadonya di bungkus dengan warna kuning, ternyata sang kakak mentor masih inget warna kesukaan saya, putih dan kuning. So sweet kan.

Sekilas tentang kakak mentor agama yang super manis ini, namanya kak Vivin.. Kuliah di ITB jurusan Teknik Pertambangan angkatan 2006. Saya mentoring bersama kak Vivin sejak awal masuk ITB, sampai tahun ke-3, kelompok metoringnya terdiri dari 5 orang: 2 anak Minyak, dan 3 anak Tambang. Sampai  akhirnya kak Vivin lulus dan bekerja di salah satu perusahaan tambang yang beroperasi di Bangka Belitung. Selepas dari kak Vivin, saya lanjut mentoring dengan kelompok yang baru dan mentor yang baru yang sama manisnya.. Tapi hubungan komunikasi dengan kak Vivin, bahkan beberapa jam sebelum saya menulis ini pun, masih tetap berlanjut hangat. Kalau ingin tau beliau lebih dekat, ini loh blognya.

The Gift. <3

Taraaa.. Ada suratnya juga!


Terimakasih Kak atas surprisenya.. InsyaAllah saya manfaatkan ini dengan baik..



0 Kommentarer: