Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

September 24, 2012

Time for Handmade!

Yap. Akhir-akhir ini lagi seneng sama yang namanya headband. Ya sebenernya udah lama sih sukanya..
Well, Tau headband? band kepala? bukaaannn.. headband itu semacam hiasan kepala.

Saya tuh senang pake headband karena dengan pemakaian yang tepat, bakal menjadikan tampilan lebih manis. Tepat secara bentuk headband, cara pakai, dan pemaduan dengan jilbab: warna, model, dan bahan jilbabnya. Nah kalau pas, ciamik! Tapi kalau kurang pas perpaduannya, hmmm..hehehe...hehehe..hehehe..

Berhubung ternyata yang suka bukan cuma saya, alhasil banyak juga orang-orang yang lagi demen pake headband. Males juga sih pake yang samaan ma orang. Kalau yang *maaf* model terlanjur pasaran gitu malah jadinya ga oke. IMHO. Hehe.. Dan berhubung hari ini hari minggu, dan saya tidak ada keharusan menurut paman ke kota, apalagi sampai harus naik delman istimewa, jadilah saya ke pasar yang jual bahan dan BIKIN SENDIRI HEADBANDNYA! yihaaa...

Pilih-pilih, beli-beli bahan, sampe di kosan, jahit-jahit deh.. pake tangan..di kosan mana ada mesin jahit. Sret sret sret sret, akhirnyaaa... tradadaaaaaaa jadilah 4 buah headband: 3 buat saya dan 1 yang putih itu buat ponakan yang baru berumur 6 bulanan.uuuuu...



hihi lucu deh <3

Puas ya kalau buatan sendiri.. dengan tangan sendiri.. Alhamdulillah  :)

0 Kommentarer: