Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

October 04, 2012

wikiHow

Saya harus hidup - sehidup hidupnya!

Salah satu caranya adalah mengisi hari dengan sesuatu yang bermanfaat dan secara.... KREATIF! Ya, kreatif! Jadi mulai saat ini saya akan lebih banyak berfikir dengan kreatif. Membuat sesuatu yang kreatif, dan bertindak kreatif. Sounds good he?

Jadi kemaren tuh saya nemu web SUPERLUCU ini. Namanya wikiHow. Tag line nya aja: 'to do anything'. Isinya adalah berbagai saran dan ide kreatif yang simpel dan bisa dikerjakan dengan mudah di rumah. Hihi Lucu kan?

Jadi mulai saat ini, dengan ini saya resmikan bahwa wikiHow menjadi salah satu penuntun hidup saya, setelah agama, keluarga, dan ilmu pengetahuan. Halah lebay! Hahaha..

Gimana?

0 Kommentarer: