Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

May 31, 2013

Ga kerasa, udah satu hampir satu minggu aja saya di site. Banyak hal yang terjadi dan semuanya menarik.
Paling berkesan adalah saat hari kamis kemarin saya ke kantor Vico untuk suatu keperluan dan aaaahhh...  big pictures of memory return..

Belum banyak yang berubah. Suasananya masih seperti dulu, saat 2 tahun yang lalu saya kerja praktek di tempat itu. Masih dengan riuh rendah aktifitas yang seolah tiada kenal henti, masih dengan tenangnya, masih dengan hangat orang-orangnya. Yah.  I miss this place. Bursyukur sekali dulu kerja praktek di tempat ini. Ilmu yang komplit didapat, serta kenalan-kenalan baru yang hingga kini bahkan menjadi orang-orang dekat.

 Betapa Allah selalu hadir di setiap mili kehidupan kita, dan selalu dengan kejutan-kejutan manisnya.

Ya begitulah. Alhamdulillah.. Terimakasih Allah atas segala nikmat dariMU..

Baiklaaahhh.. Sekarang, mari bermain dengan sinyal hp yang lebih sering gak ada daripada ada. :)))