Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

May 07, 2015

Midya Rezki 's Wedding

Apologize for the super-late-post.

Jadi aku pengen membuat catatan tentang awal april kemarin, pas lagi off, balik ke Kuala Tungkal, place where I grown up, untuk menghadiri acara nikahan salah satu sahabat baikku dari SD, Midya Rezki.

Setelah perjalanan panjang yang dilalui bersama, dengan semua roller coaster percintaan yang biasanya kita saling bagi, yak, akhirnya sahabatku yang satu ini ditemukan oleh Mr. Right nya. Bahagia dan excited.

Dengan semua persiapan yang ada, bagusnya Memed -panggilan akrabnya-, ngabarin kita - kita yang kerja di kota yang jauh dari Tungkal, beberapa bulan sebelum hari H, jadi kita sempet ngatur schedule kerja, aku yang dateng dari Kalimantan, Uci yang bela-belain dateng dari Palembang, Mega yang sengaja nyiapin waktu untuk terbang dari Solo, Devi yang juga bela-belain dateng dari Jakarta, Deen yang bahkan bela-belain dateng dari Singapore, semua ngumpul, dan ya emang dengan ngepas-ngepasin seperti days off atau pun cuti, nyari tiket pesawat dari jauh hari sebelum harganya meroket kalau mepet-mepet, jait kebaya seragaman, dan tentu saja, nyiapin budget buat disana.

Sampai akhirnya awal april, sengaja nyocokin jadwal OFF biar ga kepotong cuti. Akupun berangkat ke Jambi.  Dan you know, approximately it has been TEN years aku ninggalin Jambi. hehehe.. 

Sekitar pukul 4 sore menginjakkan kaki di Bandara Sultan Taha , aku dijemput oleh Ria, Uci, dan Mufti. Uci, yang saat ini tinggal di Palembang, telah lebih dulu nyampe di Jambi. Uci nyampe sekitar siang di hari yang sama. Begitu keluar dari ruang kedatangan, langsung di sambut oleh mereka ini. Kangen!!! Teriak - teriak, peluk - peluk.

Dijemput dari bandara Sultan Taha

Kami stay di Kota Jambi dulu selama beberapa hari karena memang acaranya diadakan disana. Bukan di Kuala Tungkal. Selama disana ya tentu saja makan - makan, yang paling khas adalah makan nasi minyak ala ala India gitu. Terus seempet makan tempoyak , sejenis makanan olahan dari durian yang sudah di fermentasikan. Kesukaan aku ikan patin tempoyak! Kwetiaw Siemen, atau seimen, atau apa ya itu tulisannya. Toko kue yang sudah berdiri dari aku blm SD.


Makan Nasi Minyak India porsi jumbo pake kari kambing dan habis! Maafkan aku timbangan.

Cafe yang jual Tempoyak. Lupa nama tempatnya.

Kwetiaw Siemens

Malam sebelum akad, kami nyempetin ke rumah Memed, buat menikmati malam terakhir Memed sebagai single lady.

Hena, seni lukis pada kulit yang biasa digunakan dalam pesta pernikahan.


Sempet mampir ke Matahari. Supermarket tua yang ada di kota jambi, karena Uci yang mau nyari sepatu buat ke resepsi. Lucunya, begitu masuk ke area matahari, bingung nyari parkir. Lha wong biasanya kesana tuh pas SD, lagi karyawisata sekolah, naek bus! hehehewww..

Nyempetin mampir ke Matahari! Supermarket tua di Jambi yang terakhir kesana tuh pas SD.

 Chit-chat dinner at Bangi Kopitiam. 

THE AKAD..

Akad berlangsung hari jumat, 10 april 2015. Saat kami nyampe disana, suasana haru bener-bener menyelimuti ruangan. Keluarga Memed nangis. Bahkan kami pun nangis. Haru. Kami benar-benar tau bagaimana kisah perjalanan Memed hingga bisa sampai di titik sekarang. Dan InshaAllah saat ini ia telah dipilih oleh orang yang tepat.






Setelah pembacaan akad, mempelai wanita digiring keluar dari kamar, lalu duduk di samping mempelai pria.

Mata merah abis nangis :p







Akad Jumat. 
Resepsi Minggu, 12 april 2015. 
Sabtunya, main-main. O iya. Sama beli kado.


Seneng banget ngagetin mufti dengan diem diem nyamperin dia ke ruang Coass :p

Karaoke

Ngejam


RESEPSI

Pas hari resepsi kita uah siap siap dari jam 6 pagi. Udah booking salon buat make-up, biar pas di foto mukanya ga belang-belang karena beda beda make-up ;).




13 and 19 years of friendship
The Girls



Most of us emang udah temenan dari SD :) Bahkan dari TK. ;)
Wishing you both the happily ever after you deserve. Through the storms of life, may your love for one another be steadfast and strong. Just a note to say how happy we are for you. Wishing you a lifetime of the greatest joy, love, and happiness. Congratulations to a wonderful couple!



0 Kommentarer: