Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

July 19, 2011

Ngayogyakarta! Dan saya akan kembali.

saya mesti katakan berapa kali, bahwa saya cinta yogya
saya cinta kota ini
meresapi terik mataharinya
menghirup angin senjanya kala kulit diterpa hangat cahaya jingga
menatap senyum bersahaja di dalam kulit-kulit keriput coklat tua.
dan saya akan kembali. Lagi. Lagi. Dan lagi.


Prambanan. Siapa yang ga kenal ini.


  
Tiga Kepala Prambanan     
pantai trisi





Air jahe dan susu jahe + gudeg. Absolutely Yogya !


wedang ronde susu di alun-alun






riuh pagi menjelang siang  Beringharjo

Candi Ratu Boko. This one is My Fav Picture!

 *pictures are taken by Me and Dicky.

3 Kommentarer:

Anonymous

salam kenal artha, kunjungan balik nih...

wah barusan ke Jogja ya. saya asli Jogja jadi malah gak begitu ngerasain istimewanya Jogja

Artha Ratu Nauli

waah makasih mbak atas kunjungan baliknya.. saya saya memang jatuh cinta sama jogja sejak lama :)

Onya Chan

just visit your blog, kereen nih cwe ank prminyakan. .
Setuju bgt sm artha,siapa yg ud ke jogja pasti pgen balik lagi. .(mkanny klo long weekend jd rame bgt)