Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

March 30, 2012

Ga Sempet Berduka

Hari selasa kemarin,tiga hari yang lalu, kejadian tidak mengenakkan menimpa. Hp blackberry saya hilaaang.. :((

Ceritanya gini, waktu itu abis beli jajanan di warung deket kosan,kira-kira siang jam 14.00. Pas keluar dari warung, saya masih ingat kalau itu hp masih ada di genggaman saya. Jarak dari warung ke kosan saya tuh deket banget. Dua menit nyampe. Nah, pas nyampe kosan, yg ditangan cuma tinggal jajanan yang saya beli. Hp nya raib. Mungkin jatuh. Atau mungkin apapun. Saya ga mau menebak-nebak. Udah bolak-balik nyari menyusuri jalanan, ga ada. Nanya ke setiap orang yang ditemui, semua menjawab gak tau,gak liat. Fix hilang deh. Nyesek sih.. Banget. Tapi berhubung waktu itu lagi dikejar tugas salah satu mata kuliah yang horor abis, jadinya saya mencoba fokus ke ngerjain tugasnya. Ga sempet berduka deh. Ga sempet buat nangis-nangisan. Padahal sedihnya pol lhoo.. yaiyalaah..


Kalau boleh sedikit dikenang, itu hp lumayan baru juga sih belinya.. Setelah bb saya yg sebelumnya rusak, sempat vakum juga di dunia per-bb-an, lalu beli lagi, eh malah hilang dalam waktu singkat..  Apa ini suatu pertanda? Apa setiap hp bermerk blackberry alergi sama saya? Apa saya harus pake Iphone? Apa saya perlu demo turunkan harga Iphone? #lho #ngelunjak. :p
Untuk sementara ya terpaksa pake hp yang satunya lagi, lumayan lebih jebot, jadi harap maklum ya kalau yang ngesms saya balasnya lama. :D


Intinya antara sedih dan bersyukur juga hp nya hilang. Sedih, ya secara hp gitu,buat sebagian mahasiswa,itu bukan sesuatu yang bisa dibeli dengan seenak jidat layaknya membeli gorengan, bersyukurnya karena setidaknya, saya mencoba mengikhlaskan aja. Kalaupun dipake sama orang lain, ya semoga bermanfaat aja sama dia. Bikin dia seneng. Mempermudah komunikasinya. Kalau dijual, semoga uangnya bisa membantu kehidupan dia. Itung-itung sedekah. Ikhlasin. InsyaAllah diganti kok sama Allah. :))


"Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya." (Q.S Ali Imran: 92)









0 Kommentarer: