Artha Ratu Nauli

An over-thinker. Adventurer.
Graduated as Petroleum engineer.
Super random person you'll ever meet.

April 01, 2012

Surat Buat BBku

Haloo BBku.. apa kabar kau disana? apakah kau baik-baik? 

Gimana perasaanmu ketika awal-awal berpisah dariku? Apakah perasaan kita sama? Aku sedih lho,Be.. Aku merasa kehilangan. Tapi saat ini aku sudah mulai bisa merelakan kepindahanmu dariku. Iya, aku menamakannya kepindahan, bukan kepergian. 

Dia memperlakukanmu seperti apa,Be? Apakah dia adalah orang yang perhatian sama kamu? Rajin membersihkan debu yang menempel di tubuhmu? Aku harap begitu,Be.. Mungkin dulu aku begitu sibuk atau kurang peduli ya sama kamu,Be.. Aku memang tidak rajin membersihkan tubuhmu.. Aku cuma rajin memberimu makan ya,Be.. Eh tapi aku selalu membawa kamu kemana pun aku pergi, kamu senang kan,Be..?

Bebe, maaf ya kalau aku begitu cerobohnya sampai bikin kamu harus berpindah.. Sekali lagi aku minta maaf,Be.. Aku tau kamu hp yang kuat. Aku harap kamu bisa cocok dengan dia yang disana ya Be.. Dia yang memiliki kamu saat ini. Jujur aku disini menjadi sedikit lebih sulit tanpa ada kamu, tapi mungkin dia lebih membutuhkan kamu daripada aku,Be.. Kamu bantu dan permudah urusan komunikasinya ya..

Bebe, udah dulu ya suratnya. Entah dimanapun kamu saat ini, semoga kamu nyaman ya,Be.. Nanti kapan - kapan aku tulis lagi surat buat kamu.. Aku sekarang sedang sedikit takut dengan salah satu mata kuliah,Be.. Mata kuliah yang membuat kamu terpaksa aku minta untuk diam dan bersembunyi di dalam tas aku, sampai perkuliahan berakhir. Doakan aku ya,Be.. 

Be, jangan nakal ya disana

 salam,

-Artha Ratu Nauli-


0 Kommentarer: