Artha Ratu Nauli

A woman. First daughter in family. An over-thinker. Adventurer. Dessert lover.
An engineer graduated from Petroleum Engineering ITB 2008.
Super random person you'll ever meet.

March 16, 2013

Haloha



Halohaaa..Kemana ajaaa?

Akhirnya setelah sekian juta tahun ga ngeblog…

Kemana aja saya selama ini? Bertapakah? Berjalan ke baratkah mencari kitab suci? Atau diam-diam mengikuti aliran underground yang bermisi menjebol pertahanan data nuklir Iran? Olalaa bukaaann…

Jadi ceritanya kemaren-kemaren itu gange-blog lama ya biasalah, ehm, sibuk, banyaktawaranmanggung beresinTA, sidang, mulaikerja, liburan, bermain, bermain, dan bermain.

SidangTugasAkhir

Yak. Menghilangnya saya bermula dari kejaran menyelasaikan sebuah tugas mulia, demi senyum bahagia sang bunda, akhirnya saya sidang Tugas Akhir! Yihaaa.. Alhamdulillaah..

Exactly tanggal 15 desember 2012, pada pagi hari yang sangat cerah, di ruang seminar Teknik Perminyakan ITB, digelarlah OVJ sidang tugas akhir mahasiswa bimbingan sang dosen tercintah: mas Rudi. Ya, budaya sidang di jurusan saya ini memang biasanya per-dosen pembimbing.

Peserta sidangnya ada 7 orang, yang semuanya dengan satu dosen pembimbing yang sama, dan notabene tema yang sama. Sudah menjadi paham publik anak minyak juga kalau tugas akhir dengan tema  pemboran dan dengan pembimbing mas Rudi ini pasti, sepasti  1+1=2 dalam matematika aljabar linear, pasti harus lulus lebih lama daripada yang lain. Pembenarannya sih, karena emang pemboran lebih sulitdan mas Rudi jugaperfeksionissekali, ditambah mahasiswanya yang pemalas,banyak mainnya, makanya lama. Kalimat andalan:  kalian itu engineer, pemboran pula, buat saya,ga ada cerita engineer bisa lulus dengan mudah!  Ampuuunn, Mas..

Yawalahualam. Biar lambat asal selamat. I mean, sesuai dengan apa yang dicinta.

Sidang berlangsung lancar namun tidak aman, gimana mau aman, wong pas sidang di-bully sama pembimbing sendiri. Tapi Alhamdulillah lulus. He-he-he... he-he-he.
Gank Cigadung. Cewek sendirii :D

Terimakasih teman-teman yang bela-belain hadir.. padahal sidangnya hari sabtu loh. Love you guys

Horeee aing esteeehhh!

Next: Liburan

Abis sidang dan ngurus segala macamnya, kan pas banget dengan tahun baru. Jadilah saya bersama dengan, ehem, kang Adam Levine pacar, dan beberapa teman-temannya, liburan. Destinasi: Sawarna. Alasan: karena lagi in dan jaraknya ga terlalu jauh dari Jakarta,  di Banten. Ternyata sawarna kereeenn... Masih alami banget dan masih minim sampah. Apalagi buat anak geologi akan suka deh ke sawarna, soalnya disana banyak sekali terdapat singkapan. Lurik-lurik batuan yang menyimpan cerita fenomena dari jutaan tahun silam lengkap terpapar disini. (sempet dapet mata kuliah geologi juga makanya ngerti siki' lah ttg singkapan. haha)

Kerja

Pulang dari liburan di Sawarna, dapat kabar kalau saya diberi kesempatan buat mencari sesuap nasi sekarung berlian di salah satu kumpeni tukang minyak milik negara.  Dan ini juga yang bikin makin ga sempet nge-blog. *alesan*

Bermain, bermain, bermain.

Selain kerja, aktivitasya ya jalan.. baca buku.. menikmati setiap inci hidup..

0 Kommentarer: